BENTANGAN LANGIT SIANG HARI

Saya suka langit.
Ya, langit di pagi hari, langit siang hari, langit senja maupun malam hari. Soal mengapa dan bagaimana ceritanya saya menyujai semua bentangan langi itu, tidak perlu saya jelaskan sekaligus, kelak cerita tentang potongan langit lainnya akan saya ceritakan lagi, namun khusus edisi ini, saya akan tulis tentang kecintaan saya pada langit di siang hari.
Langit siang hari??? Ya.
Saya suka birunya langit dan tebaran putih awan-awannya bila berada dalam satu pandang. Keren kan? Melihat hal itu membuat saya percaya bahwa yang menciptakan smuanya itu adalah Seniman yang hebat. Allah sungguh luar biasa.
Apalagi jika kombinasi biru langit dan awan putih itu di tambah dengan birunya lautan dan putih buih ombak. Astaga!!! Saya suka sekali melihat itu!!! Seperti menempatkan kombisai rasa yang tepat pada es krim -kau harus cepat menikmatinya sebelum semuanya cair dan lezatnya hilang-. Ya, pemandangan di hari yang cerah di tepi pantai adalah pesona alam yang memikat, dan untuk menikmatinya kau un di batasi waktu. Dan saya selalu jatuh cinta pada langit seperti itu.
Salah satu hal lain yang saya gemari adalah mengambil foto langit tepi pantai, saat siang hari tentu saja dengan tebaran awan putih yang menggemaskan. Panas? Ah peduli setan dengan udara yang memanas yang kata orang akan membuat kulit menjadi hitam, toh saya bukanlah perempuan yang akan mati terkapar hanya karena kulit saya menggelap (lebay ya ehehehehehe). Intinya, bagi saya langit di tepi pantai pada siang hari adalah salah satu keindahan yang pantas di nikamti. Dan Saya suka iseng mengambil foto teman-teman saya dengan latar langit yang seperti itu karena mereka akan terlihat cantik dan cerah. Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil menggunakan kamera pimpinan asrama (saya lupa merknya), foto-foto ini saya abadikan ketika asrama putri stella maris melakukan kegiatan refresing di pantai lasiana.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

TENTANG MENYUKAI SEORANG FRATER