Surat Untuk Rix (5)


 

Dear Rix

Saya menulis ini, tepat saat matahari 16 April 2021 terbenam. Di sebuah pantai, gelas kopi saya masih setengah, masih ada pisang goreng. Keduanya masih hangat. Saya suka tetapi tetap saja semuanya akan selesai saat dingin. Saya sedang ingin berlama-lama di sini. Menikmati sendiri yang mewah, menyenangkan dan membuat candu.

Saya menulis ini saat saya baru saja menghabiskan beberapa waktu untuk menghayal, di depan laptop dengan ms word yang masih terbuka dan kosong (saya lalu pakai menuliskan ini), di depan bentangan laut yang menyajikan horison dengan bayang-bayang pegunungan di flores. Cuaca sedang bagus, senja juga sedang cantik.

Apa kabar Rix?


Laut yang tenang, horison yang cantik


Matahari 16 April 2021

Matahari 16 April 2021

Pisang goreng, kopi dan usaha merapikan pikiran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TENTANG MENYUKAI SEORANG FRATER

BENTANGAN LANGIT SIANG HARI