2018 dan sebuah harapan sederhana ^_^

Tidak ada satu pun catatan yang saya posting di tahun 2017 dalam blog ini. Saya menyesal melewatkan tahun luar biasa itu tanpa satupun catatan sebagai kenangan. Entahlah, mungkin saya terlalu terlena menikmati berbagai hal baik dan menyenangkan atau mungkin saya memang malas menuliskannya dalam blog lantaran selama 10 bulan sejak maret 2017 hingga desember 2017 saya menjalani pekerjaan yang membuat saya harus menuliskan banyak hal di dua kabupaten, sumba barat dan sumba barat daya.

Meski melewatkan banyak kesempatan tersebut, antara malu dan semangat saya mengakui bahwa saya masih ingin mengisi blog ini. Saya masih ingin mengabadikan banyak hal menarik dalam blog, mungkin saya akan mengingat beberapa hal menarik di tahun sebelumnya yang akan saya tuliskan, ya kalau ingatan saya mau diajak bekerja sama hehehehe

Saya tidak menjanjikan akan menuliskan blog ini setiap hari, setiap minggu, setiap bulan atau setiap apa pun karena selain sedang malas dengan semua jenis janji-janji saya hanya ingin menikmati menuliskan sesuatu sebagai hal yang menyenangkan, hal yang tidak perlu membuat saya terikat dengan waktu untuk mengetik atau keharusan-keharusan seperti itu,,,, bukannya tidak mau berusaha disiplin tapi hmmmm saya hanya ingin menikmati saat-saat saya menantang diri saya untuk menulis di blog ini tanpa paksaan sesuatu yang bernama 'janji' itu.

Blog yang sudah lama sepi ini, bahkan nyaris mati, mungkin akan banyak terisi dengan catatan ringan tentang sumba atau tentang perjalanan-perjlanan saya atau tentang buku yang saya baca atau tentang sosok-sosok yang saya kagumi atau bahkan tentang seseorang yang mungkin akan membuat saya jatuh cinta ^_^

Apapun itu saya hanya ingin mengabadikan kenangan dengan cara yang saya suka ^_^ 

Salam
Diana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TENTANG MENYUKAI SEORANG FRATER

BENTANGAN LANGIT SIANG HARI